Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TENTANG GILANG RAMDANI




Perkenalkan saya Gilang Ramdani lulusan sarjana Pendidikan Fisika Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Anak pertama dari tiga bersaudara. Sebagai anak pertama sejak kecil selalu diajarkan untuk bertanggung jawab, karena itulah menjaga tanggung jawab adalah sebuah keharusan. entah dimanapun, dalam keadaan apapun, atau jadi apapun, tanggung jawab harus tetap dijaga. 

Saya sempat bingung ketika ditanya hal apa disukai, selain main futsal dan bulutangkis sepertinya tidak ada lagi hobi yang sangat diminati. Tapi ternyata ada satu hobi yang saya sendiri agak kurang yakin bagaimana cara menyebutnya, yaitu hobi untuk "mengembangkan sesuatu", baik itu program atau produk. Agak sedikit aneh sih yah. 


Bagi saya bekerja adalah berkarya. Karenanya saya akan selalu berusaha melakukan pekerjaan sebaik mungkin untuk menjaga kualitas hasilnya. Dengan berpikiran seperti itu juga saya lebih enjoy dalam bekerja karena saya selalu ingat bahwa karya tidak diperhitungkan dari seberapa banyak "materi" yang dihasilkan, tapi karya diperhitungkan berdasarkan proses yang dibutuhkan serta kecintaan terhadap karya itu sendiri.

Saya salah satu orang yang kurang setuju dengan prinsip "jalani aja", saya berkeyakinan jika segala sesuatu itu harus jelas dan terarah agar apa yang kita lakukan dapat mendukung apa yang ingin kita dapatkan.

"Keep Moving and Stay Positive"


Kontak:

Sosial Media
facebook : Gilang Ramdani
instagram : @gilangramdani_gr

Youtube : Gilang Ramdani

Posting Komentar untuk "TENTANG GILANG RAMDANI"